Friday, March 8, 2013

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Pakar pemasaran Di Rosie mengatakan bahwa sementara laki-laki percaya bahwa mereka tidak membiarkan perasaan mereka mendapatkan di jalan keputusan pembelian mereka, perilaku belanja mereka yang terbaik didefinisikan sebagai Perempuan melakukan pembelian lebih emosional dibandingkan pria pada umumnya "emorational.", Tetapi pria sering menyamarkan impuls emosional mereka untuk membeli dengan berkonsentrasi pada fitur praktis produk. Pria ingin belajar tentang spesifikasi sesuatu, dan dapat merasionalisasi bahwa mendapatkan produk yang lebih mahal dengan satu ton fitur masuk akal. Pada kenyataannya, sering kali kesejukan produk - cara dia membayangkan memiliki itu akan membuatnya merasa - yang memikat dirinya. Membayar seratus dolar lebih untuk sesuatu dengan dua belas fitur ketika Anda hanya perlu dua bukanlah nilai yang baik.


Tentu saja ketika Anda pertama kali memulai dalam hidup, Anda sering tidak mampu membayar biaya dimuka lebih tinggi dari produk-produk berkualitas, dan Anda tidak perlu pergi ke utang untuk mendapatkan mereka. Cobalah untuk membuat produk Anda lebih murah berlangsung selama mungkin, jangan membeli pengganti jika itu tidak rusak, dan mencoba untuk memperbaikinya untuk memperpanjang hidupnya. Semakin lama Anda menggunakannya, semakin banyak waktu yang Anda akan harus menabung untuk item kualitas yang akan berlangsung.


Sebelum melakukan pembelian besar atau kontrak layanan, konsumen cerdas paham perlindungan konsumen melakukan penelitian sebanyak yang mereka bisa. Tujuan Anda adalah untuk mengetahui apakah produk akan memberikan paling bang untuk uang Anda dan akan memenuhi permintaan Anda untuk kualitas dan keselamatan. Jika Anda membeli produk, hanya Google nama itu, secara khusus yang Anda bisa, ditambah "ulasan." Jika Anda membeli sebuah alat, cobalah melompat-lompat di Amazon atau BestBuy dan membaca ulasan di sana. Untuk elektronik, cnet.com adalah tempat untuk pergi. Anda harus menggunakan ketajaman Anda dan memiliki kesabaran dengan ulasan ditawarkan oleh masyarakat, sampai dengan 30% dari ulasan mungkin palsu - diciptakan oleh perusahaan yang membuat produk atau orang yang menawarkan layanan tersebut. Juga perlu diingat bahwa orang-orang yang bahagia lebih mungkin untuk meninggalkan review daripada mereka yang senang. Saya ingin membaca beberapa ulasan di tertinggi, terendah, dan di antara kategori-dan kemudian jenis rata-rata mereka bersama-sama dalam pikiran saya untuk mendapatkan nuansa keseluruhan bagaimana produk yang paling mungkin benar-benar.


Ada juga situs dan publikasi yang menawarkan ulasan untuk produk tertentu. Misalnya, Edmunds.com dan Mobil dan Driver yang besar untuk meneliti pembelian kendaraan. Bahkan mungkin layak dalam beberapa kasus membayar untuk akses satu bulan untuk review Consumer Reports online. Saya sudah melakukan ini ketika membeli hal-hal seperti komputer dan pencuci / pengering. Ketika belanja untuk item nama merek tertentu menggunakan Belanja Google untuk mencari harga terendah, kemudian gunakan Bizrate.com untuk memeriksa reputasi merchant. Hal ini tidak layak menyimpan beberapa dolar jika Anda akhirnya mengganggu dengan vendor busuk.


Jika Anda meneliti penyedia layanan, Daftar layanan adalah cara untuk pergi. Carilah seseorang yang mendapat nilai tinggi pada kualitas, kehandalan, dan harga. Ini juga tidak ada salahnya untuk meminta teman-teman Anda, keluarga, dan rekan kerja untuk rekomendasi juga. Dalam banyak kasus, berpose pertanyaan di Facebook dengan menggunakan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 untuk teman-teman lokal Anda dan keluarga tentang penyedia handal akan bersih Anda hasil yang lebih baik daripada mesin pencari bisa.


Ketika datang untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukan layanan, itu benar-benar membayar untuk berbelanja, karena harga dapat bervariasi. Sekali lagi, harga yang lebih rendah bisa berarti kualitas yang lebih rendah, sementara pada saat yang sama Anda tidak ingin berasumsi bahwa jika ada sesuatu yang lebih mahal, itu otomatis lebih baik.


Mendapatkan beberapa kutipan memungkinkan Anda untuk membuat penyedia layanan bersaing satu sama lain. Jika ada seorang pria yang ingin Anda gunakan untuk berbagai alasan, tapi orang lain memberi Anda harga yang lebih rendah, Anda selalu bisa kembali ke orang pertama dan berkata, "Ini adalah milik orang bersedia melakukannya untuk X, bisa Anda sesuai dengan harga itu? "

Ya, belanja sekitar tidak mengambil sedikit waktu tambahan, tapi itu benar-benar layak jika itu berarti Anda dapat menyimpan ratusan atau bahkan ribuan dolar

Bagi pria muda paling di Amerika, negosiasi adalah konsep yang sama sekali asing. Kami disosialisasikan dengan berpikir bahwa Anda hanya membayar harga yang ditawarkan dan bahwa itu tidak sopan untuk tawar-menawar. Tetapi jika Anda ingin uang Anda untuk pergi sejauh mungkin, Anda perlu belajar bagaimana bernegosiasi. Keterampilan ini dapat menghemat banyak uang sepanjang hidup Anda. Yang tinggal di zona kenyamanan Anda benar-benar layak mendapatkan ribuan dolar yang Anda pada dasarnya melemparkan keluar jendela?


Beberapa pembelian terbesar Anda dalam hidup Anda akan meminta Anda untuk bernegosiasi - mobil dan rumah yang paling jelas. Tetapi bahkan jika Anda tidak di pasar namun untuk barang-barang tiket besar, mengetahui bagaimana bernegosiasi masih dapat melayani Anda dengan baik. Semuanya dari tingkat asuransi mobil Anda untuk keanggotaan gym Anda bisa dinegosiasikan.


Tahun lalu, Tyler Tervooren menulis sebuah buku luar biasa komprehensif untuk tawar-menawar bagi kita. Saya sangat merekomendasikan memberikan dibaca. Juga, periksa buku ini penuh dengan tips tentang cara untuk bernegosiasi seperti pro.
Đọc thêm...