Friday, January 11, 2013

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Asuransi Kesehatan


Biaya kesehatan meningkat jauh setiap hari dan demikian pula risiko kesehatan. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk memiliki polis asuransi kesehatan pribadi bahkan jika kita tercakup dalam kebijakan kesehatan perusahaan asuransi. Dengan beragam kebijakan asuransi kesehatan, tugas memilih polis asuransi kesehatan terbaik untuk kebutuhan anda dapat cukup sulit dan membingungkan. Pada Commnwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang menyediakan Anda dengan kutipan asuransi kesehatan komparatif untuk memilih polis asuransi kesehatan yang terbaik dengan cara yang cepat dan sederhana. Bagi kesehatan Anda persyaratan asuransi dan kami akan menampilkan kebijakan perusahaan asuransi kesehatan yang memenuhi kebutuhan Anda. Kutipan asuransi kesehatan juga akan ditampilkan untuk membantu pengunjung untuk membandingkan rencana asuransi kesehatan murah dan terjangkau. Anda dapat memilih sebuah rencana asuransi kesehatan dengan premi rendah atau memeriksa rincian masing individu untuk memilih rencana asuransi yang memenuhi kebutuhan Anda. Anda juga dapat membandingkan fitur polis asuransi kesehatan yang berbeda untuk memeriksa polis asuransi kesehatan yang terbaik untuk kebutuhan anda.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Asuransi Kesehatan

Lebih lanjut tentang Asuransi Kesehatan

Apa Asuransi Kesehatan?
Asuransi kesehatan adalah bentuk asuransi yang meliputi biaya yang dikeluarkan pada perawatan medis dan rawat inap. Ini mencakup individu dan keluarga terhadap kendala keuangan yang timbul dari keadaan darurat medis. Dalam kasus yang tanpa terduga seperti contoh, penyakit rawat inap atau kecelakaan, asuransi kesehatan mengurus pengeluaran pada obat obatan, oksigen, ambulans, darah, rumah sakit kamar, tes medis dan hampir semua biaya lain yang terlibat. Jadi, dengan mengasuransikan kesehatan seseorang, ia memastikan bahwa jika ia membayar sejumlah premi asuransi kesehatan setiap tahun tergantung pada usia seseorang, maka sampai batas tertentu biaya pengobatan, dia / dia akan ditutupi oleh perusahaan asuransi dan tidak akan memiliki untuk menghabiskan itu dari kantongnya sendiri. Pada dasarnya, karena biaya pengobatan yang meningkat setiap tahunnya, menjadi sulit bagi seseorang untuk tiba-tiba membayar sekitar Rp. 2,000,000 ke Rp. 3,000,000 terhadap keadaan darurat medis. Karena keadaan darurat medis tidak dapat ditunda atau diabaikan, ini biaya tak terduga menjadi tak terelakkan jika asuransi kesehatan belum dicairkan. Jadi dengan membayar sejumlah nominal premi mengatakan Rp. 120.000 per tahun, seorang pria berusia 35 tahun bisa ditutupi sampai Rs. 1,000,000 biaya pengobatan per tahun. Dengan demikian, beban finansial yang berjumlah Rp. 1000,000 mungkin tampak sangat tinggi bagi individu, namun jumlah nominal Rs. 120.000 per tahun, yaitu Rp. 10.000 per bulan mungkin tampak biaya yang sangat wajar. Jumlah ini harus dibayar setiap tahun.

Fitur Utama dan Manfaat Kebijakan Asuransi Kesehatan

Atas dan di atas manfaat dasar asuransi kesehatan (juga disebut mediclaim) yaitu meliputi biaya pengobatan yang tak terduga, ada fitur lain dan manfaat di sebagian besar produk yang ditawarkan di pasar. Beberapa dari mereka tercantum di bawah ini:

Kebijakan Keluarga: rencana kesehatan Kebanyakan asuransi memberikan fleksibilitas mencakup hingga 4 anggota keluarga di bawah rencana yang sama dengan premi sedikit lebih tinggi dari polis asuransi kesehatan individu. Ini memberikan fleksibilitas untuk memilih katakanlah 4 atau 5 lakh penutup untuk seluruh keluarga. Jika salah satu anggota dalam keluarga dirawat di rumah sakit dan menggunakan sekitar Rs. 2 lakh untuk pengobatan nya, maka sisanya 3 lakh dapat dicairkan oleh orang lain. Hal ini sangat mungkin bahwa lebih dari 1 atau 2 anggota akan memerlukan rawat inap pada tahun yang sama. Oleh karena itu pelampung keluarga ini melayani tujuan siapapun dalam keluarga jatuh sakit.

Manfaat Rawat Inap Manfaat: Manfaat ini memberikan hak kepada pelanggan untuk manfaat tunai untuk setiap hari selesai rawat inap, yang membantu dia untuk mengurus beban keuangan meningkat terjadi pada saat rawat inap, seperti hilangnya pendapatan dari pekerjaan dan biaya lainnya. Fasilitas cashless: Ada jaringan rumah sakit diikat dengan masing-masing perusahaan asuransi yang menerima identitas medis tertanggung kartu (yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi) untuk menyediakan fasilitas cashless bagi tertanggung. Oleh karena itu baik sebagian atau seluruh biaya ditanggung oleh kebijakan dan individu tidak perlu menghabiskan dari sakunya. Pra-rumah sakit dan rawat inap Post-manfaat Beberapa kebijakan mediclaim menyediakan hingga 60 sampai 90 hari pra-rawat inap dan pasca-rawat inap manfaat, yaitu biaya tes medis, obat-obatan, scan, dll ini biasanya disediakan di bawah tunjangan kehamilan dan pengobatan yang tidak memerlukan rawat inap.

No comments:

Post a Comment